Tips Mengatasi Lag Mobile legend Pada Android Semua Type

Game moba yang sangat digemari saat ini adalah game mobile legend dari mulai kalangan anak anak tk hingga mahasiswa semua sangat gemar memainkan game ML ini dengan istilah mabar untuk orang orang saya jumpai, namun yang menjadi kendala hampir semua game HD yaitu lag atau patah patah pada saat menjalankan game tersebut apalagi game yang berjenis game online tentu lag sudah menjadi makanan sehari hari yang seraing di jadikan alasan juga terkadang bagi penggemar moba ini dikala mereka bermain jelek atau bahkan kalah hehe...

Maka dari itu kali ini saya akan mencoba share tentang cara mengatasi game mobile Legend di android yang lag atau lambat apalagi disaat posisi kita sedang onfire tiba tiba lama epic comeback karena pemain yang Afk karena lag sehingga mau tidak mau ponsel anda terdeteksi meninggal kan arena permainan sehingga server Mobile Legend menghukum kita dengan hukuman pengurangan credit. untuk itu demi mengurangi lag pada game moba berikut ini sedikit tips dari admin.

Cara Mengurangi Lag Pada Game Mobile Legend.
Pake Internet Yang Stabil
Tips yang pertama untuk mengatasi lag pada saat bermain mobile legend adalah dengan menyetabilkan sinyal internet yang kita pake untuk game misalnya dengan melakukan wifi teter dari kantor atau sekolah yang berkecepatan super pastinya, atau anda coba ganti kartu sim ke provider yang didaerah anda paling kuat sinyal dan kenceng akses internetnya.

Clear Data Atau History Aplikasi
yang kedua untuk menghindari lag adalah dengan melakukan clear data sebelum mulai memainkan game bisa dengan cara memanfaatkan cleaner yang bisa didonwload di playstore atau bisa juga memanfaatkan fitur bawaan dari ponsel anda karena fitur clear history atau cache ini sudah pasti ada di ponsel anda.

Pake Game booster/Game Genie/Game Accelerator/dll
Ketiga untuk mengatasi lag pada game mobile legend dengan coba memasang salah satu aplikasi booster game seperti game booster atau game acceleration dari oppo dan lain sebagainya.

seting kualitas grapic pada settingan game ML
yang terakhir setting pada settingan grapic atau kecepatan ping sinyal pada settingan game mobile legend agar performas game makin kencengan, namun dengan mengaktifkan mode ini biasanya pulsa  atau kuota semakin cepat terkuras habis.