Cara Instal Whatsapp Ala Iphone X Tanpa Root

Gays kali ini kita akan mencoba memasang aplikasi whatapp yang sedikit berbeda dari aplikai whatsapp yang biasa kita pake sehari hari yang membedakan WA ini tampilannya mirip mirip whatsapp iphone x tentu yang punya ponsel iphone x tau betul bagaimana perbedaan dari tampilan theme whatsapp di android dengan iphone x bagi agan yang merasa penarasan mencicipi tampilan whatsapp yang baru diperangkat android anda maka berikut ini adalah tutorialnya.

Eitsss... namun sebelum kita menginstal aplikasi whatsapp ini sebagiknya whatapp agan dibackup dulu bisa menggunakan aplikasi backup yang berada di google playstore atau bisa juga anda backup langsung pada setttingan whatsapp caranya cukup mudah pertama anda buka whatsapp terus buka settingan kemudian buka chating dan buka cadangkan kemudian cadangkan selsai dengan mengikuti langah ini maka ketika whatsapp ori anda hapus data seperti foto dah history chatingan masih ada.

Langkah Instal Whatsapp Theme Iphone x tanpa rooting

  • Pastikan whatsapp anda sudah dibackup seperti yang dijelaskan diatas
  • kedua download aplikasi whatsapp
  • Instal seperti biasa kalau gagal itu artinya whatsapp ori belum dihapus pada ponsel agan silahkan hapus dahulu.
  • kalau sudah buka whatsapp seperti bisa dan ikut intruksi yang muncul seperti nanti akan diminta untuk melakukan restore klik saja iya atau oke untuk restore
  • dengan melakukan restore pada whatsapp x maka percakapan dan foto atau video yang dibackup pada langkah diatas akankembali dan tidak terhapus..
  • selesai


Itulah tutorial singakat tentang cara melakukan instalasi whatsapp rasa iphone x untuk ponsel android tanpa root ya jadi bisa dipasang pada ponsel android berbagai merek yang sudah mendukung instalasi whatsapp pada umumnya.

Link Sumber dan Download aplikasi di https://forum.xda-developers.com/android/themes/osmthemes-app-whatsapp-mods-t3689492