Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S3 Mini

Samsung galaxy S3 mini merupakan gadget samsung generasi penerus dari samsung galaxy s2 dan untuk sepesipikasi dan juga harga samsung galaxy s3 mini ini juga pastinya lebih mewah dan lebih mahal dibanding samsung galaxy s2 untuk ukuran layar samsun galaxy 3 mini ini mengusung layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Dan dari segi OS atau system operasi samsung galaxy S3 mini ini dibekali OS jellybean dengan CPU 1 GHz dual-core Cortex-A9 yang memungkinkan kinerja hape s3 mini ini dengan sangat smooth dan lancar dalam menjajal setiap fitur fitu yang ditawarkan.

Untuk internet samsung Galaxy S3 mini ini sudah dibekali jaringan 3g HDSPA Plus up to 14mbps, bluetoot juga sudah versi 4 yang memungkikan ada menerima dan mengirim data via bluetoot dengan sangat cepat, dan untuk kamera samsung galaxy s3 mini ini hadir hanya memberikan resolusi kamera belakang 5 Mega pixel dangan lampu flash

Dari ketahanan Batre Samsung galaxy s3 mini dibekali size atau kapasitas batre 1500mah memang ukuran batre yang relatif sedang untuk ukurang layar dan jenis CPU dual core tesebut. sedangakan untuk harga baru samsung galaxy S3 mini ini membandrol harga Rp. 2.500.000 dan untuk harga bekas berkisar Rp. 1.750.000 .

semoga harga dan review singkat samsung galaxy s3 mini ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari dan berencana untuk membeli samsung galaxy s3 mini tersebut.