Download BBM3 Android Terbaru Dual Pin

Blackberry Messenger sudah pada tahu kan sekarang sangat populer tak mengenal genger gadget baik ios, android bahkan windwospun sekarang sudah bisa di instal aplikasi yang satu ini namun sebagai mana kita tahu kalau BBM ini berbeda degan messenger lainnya karna privasinya yang khas dengan pemberian pin masing masing akun pengguna yang bisa kita manfaatkan untuk berbisnis dan lain lain.

Tapi karna sesuatu hal kita terkadang butuh dengan akun ganda tau dua akun bbm alias butuh pin bbm yang lain untuk menunjang kebutuhan bersosial, sekarang kita mulai cara mendapatkan dua akun bbm atau pin secara lansung dalam satu Hape yaitu menggunakan gadget smartphone android.

Download BBM3 dual Pin atau Dual akun  disini http://www29.zippyshare.com/v/32861358/file.html

Jika sudah diwonload tinggal anda instal seperti biasa pada android anda kemudian jika sudah di instal anda tinggal melakukan login atau daftar lagi akun bbm jika belum punya akun bbm dan akun bbm ini bisa aktif langsung keduanya meski dalam atau Hape saja.

jadi anda bisa berhemat tidak usah membeli hape baru kalau hanya untuk sekedar ingin punya dua pin bbm tapi dengan syarat diatas yaitu hape anda harus menggunakan android smartphone yang beros 4 atau Ice Cream Sanwich. atau ICS. selamat mencoba.