Cara Root Semua Android Mito Terbaru Tanpa Pc

Android merupakan Os yang sangat digemari oleh pecinta gadget termasuk kamu ya kamu karena android ini bersipat open source sehingga siapa saja asal mampu diperbolehkan mengembangkan system operasi ini sehingga tidak sedikit para pengembang mencoba membuat modifikasi untuk aplikasi android bahkan Rom yang merupakan wadah dari Os pun dibuat custom rom sehingga memanjakan para opreker untuk mencoba bahkan bisa memodifikasi kembali jika mampu.

Salah satu modifikasi yang basic terutama pada system android kita mengenal kata root ya rooting merupakan istilah untuk pmbongkaran system terdalam yang biasanya pada system android akses root ini terkunci tujuanya produsen adalah agar os yang mereka buat biasa aman tanpa rentan terkena virus atau hal hal yang tidak di inginkan, namun karena berbagai alasan kita tetap saja ingin membuka akses rooting tersebut untuk kepentingan pembelajaran atau bahkan untuk iseng iseng saja alias untuk kesenangan semata, maka dari itu kali ini saya sebagai seorang yg newbie dalam dunia perandroidan hanya akan berbagi pengalaman tentang cara rooting ponsel mito a19 tanpa menggunakan PC.

Sebenarnya tutorial ini bukan hanya untuk barnd mito saja namun untuk ponsel ponsel lain silahkan dicoba karena kegagalan dalam proses ini tidak akan berpengaruh pada ponsel anda jadi santai saja ya jangan terlalu panik atau terlalu serius gitu hehe.. baiklah berikut ini langkah langkah sederhana cara rooting semua ponsel mito yang saya test di mito a19 ya 

Tutorial root semua ponsel android mito terbaru 2018
  1. Pertama pastikan ponsel anda sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal pada settingan/pengaturan
  2. kemudian download bahanya pada link http://www.iroot.com/
  3. ingat pada web diatas pilih yang for android
  4. simpan pada ponsel kamu
  5. kemudian pastikan ponsel kamu terkoneski kedalam jaringan internet ya
  6. Instal aplikasi yang tadi didownload lalu jalankan
  7. ikuti interuksi pada aplikasi tersebut sampai ponsel kamu berhasil diroot
  8. jika masih gagal coba restar ponsel anda dan cek koneski internet ponsel anda kemudina ulangi root dengan aplikasi tersebut sampai sukses jika masih gagal ya berarti ponsel anda kurang cocok dirooting menggunakan aplikasi pada web tersebut.
Semoga apa yang saya tulis tentang cara root android mito terbaru tanpa pc ini bermanfaat bagi pembaca dan ingat disini saya hanya berabagi pengalaman saja ya jadi apa salahnya anda mencoba toh resikonya tidak akan sampai ponsel kamu mati.