Cara Beli Paket Internet Murah Dari Kartu AS

Hai sobat blogger semua apa kabarnya?? pada saat ini saya tidak akan membahas tentang ponsel android seperti tutorial root android atau cara pasang cwm ponsel android tapi yang akan saya ceritakan saat ini adalah pengalaman pribadi tentang pembelian paket internet paling irit pada ponsel android anda.

Kalau berbicara paket data tentu sekarng sudah banyak pilihan beragam harga dari mulia perdana kuota yang murah murah paket promo pun sangat banyak kita jumpai tapi yang akan saya share kali ini adalah khusus bagi anda para pengguna kartu as yang ingin membeli kuota dengan harga yang minim yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Seperti pengalaman saya kemarin ketika da orang yang mau kirim pesan ke bbm dan WA tapi kuota saya habis dan pulsa reguler saya cuma tinggal 2000 perak lagi pas coba saya cari info lewat ponsel temen nemu dech paket data internet kartu as yang murah meriah dan berikut ini langkah langkahnya

  • Pertama pindahkan tarif as anda dengan cara dial *100*50#
  • kalau sudah dapat balasan  bahwa migrasi paket anda berhasil
  • tinggal cari aja paket murahnya di *100#
  • Selamat mencoba ya..

Demikianlah pengalaman pribadi saya dalam mencari paket internet termurah paket kuota internat terbaru tahun 2016 ini semoga kita bisa bertemu lagi di postingan berikutnya dan semoga postingan kali ini bermanfaat bagi pembaca semuanya selamat mencoba ya.