Ponsel Android China Terbaik Yang Banyak Di Cari Tahun Ini

Ponsel android sekarang seolah telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia khususnya dan umumnya masyarakat dunia saat ini karena dengan ponsel android banyak sekali pekerjaan pekerjaan kita yang terbantu oleh fitur fitur dan fasilitas dari gadget Android ini maka ponsel yang sesuai dengan nama smartphone ponsel jaman sekarang memang pinter pinter dan canggih.

Namun ada sedikit ganjalan dalam hal beli ponsel android yaitu budget yang harus dikeluarkan untuk membeli gadget pintar ini yang harganya semakin mahal khususnya brand yang terkenal seperti sony xperia dan samsung galaxy, maka solusi yang bijak jika uang anda pas pasan tapi ingin smartphone yang canggi yaitu dengan membeli ponsel android cina yang berkualitas. Karena sekarang bertebaran ponsel ponsel china yang bagu bagus seperti xiaomi dll.

Dan berikut ini kumpulan ponsel china terbaik yang paling banyak di buru oleh pecinta gadget android di dunia dan Indonesia khususnya :

  • Xiaomi Redmi 2
Ponsel dari xiaomi ini menempati puncak karena ponsel keluaran xiaomi ini dikenal dengan spesifikasi yang bagus serta harganya yang cukup terjangkau dibanding dengan ponsel yang mempunyai spesifikasi pada brand lain.
  • Meizu Charm Note
kedua ponse dari meizu meski masih asing di telinga orang orang Indonesia nyatanya meizu berhasil memberikan perhatian para pecinta gadget android dengan spesifikasinya yang sangat luar biasa.
  • Huawei Honor 6 Plus
Ketiga jatuh pada ponsel huawei meski ponsel yang satu ini sangat populer di india namun tetap produksi ponsel ini sekarang oleh china jadi kami kategorikan saja ponsel ini dalam ponsel keluaran china terbaik ketiga saat ini dengan harga yang cukup untuk fitur fitur terbaik.

Mungkin ketiga ponsel china ini sebenarnya tidak menjadi tolak ukur ponsel terbaik tahun ini karena ponsel ponsel keluaran china ini hampir tiap minggu selalu muncul ponsel baru dengan spesifiksi terbaik jadi postingan ini tidak menjadi penobatan yang baku ini hanya menurut sebagian site dan pengguna android saja.