Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia C4

Sony xperia merilis lagi ponsel terbaru mereka yang diberi nama sony xpeia C4 dimana ponsel ini menurut saya cukup bagus dibanding denga ponsel lain yang sebanding dari segi harga karena ponsel ini memiliki kelebihan kelebihan yang mungkin tidak didapat jika kita membeli ponsel dengan harga dan fitur yang sama maka pada kesempatan kali ini kita akan mencoba mengulas sedikit tentang harga dan review sony xperia C4.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia C4

dari ukuran layar ponsel ini sudah memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu sebesar 5.5 inci jadi cukup nyaman dan leluasa dalam membuka aplikasi atau game pada umumnya dan selain itu ponsel in juga sudah dilengkapi dengna teknologi ips LCD Capasitive touchscreen.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan yang sering kita sebut hardisk kalau dalam instilah pc ponsel ini sudah memiliki memory internal yang cukup besar yaitu 16GB dan dukungan untuk kartu memory yang boleh dimasukan pada ponsel ini juga cukup gede yaitu bisa sampai 160GB kalau yang lainnya biasanya cum 32gb atau mentok di 64Gb. dan dukungan ram yang sangat besar dengan 2Gb ram membuat anda leluasa dalam menjalankan aplikasi yang kita simpan pada ponsel ini.

Untuk kemampuan kamera pada ponles ini jangan ditanya lagi sony xperia memang terkenal paling jago dan dapat diandalkan dalam dunia jepret menjepret dari dulu hasil foto sony xperia masih juara dibanding dengan ponsel lain yang harganya sama apalagi untuk ponsel ini sony memberikan resolusi yang cukup tinggi untuk kamera utama yaitu sebesar 13Megapixel dan 5 Megapixel untuk kamera secunder atau kamera depan yang bisa anda pake untuk berfoto selfie.

Untuk urusan mesin pacu ponsel ini sudah dibekali dengan cpu octa core 1.7 Ghz dengan OS lollipop 5.0 yang sudah dipasang pada system mereka, sedangkand untuk jaringan atau network ponsel ini sudah mendukung jaringan 3g, 4g dan Gprs juga pastinya.

Harga Sony Xperia C4
untuk urasan harga ponsel ini diluncukran pertama kali dengan bandrol harga 5.5 juta rupiah saja jadi bagi anda yang mau membeli ponsel ini tentunya sekurang kurangnya anda wajib mengumpulkan dana sebanyak diatas.