Cara Root HP Gojek Huawei dan Zte Tanpa PC

kalau anda salah merupakan sopir ojek online mungkin sudah tau type ponsel inventaris dari gojek yaitu zte dan huawei meski akhir akhir ini sopir gojek banyak yang menggunakan ponsel pribadi untuk menarik penumpang, tapi masih banyak juga yang menggunakan ponsel bawan dari gojek untuk menarik order sehingga bukan tidak mungkin banyak rekan rekan yang sedikit bingung cara melakukan rooting untuk type zte dan huawei gojek teresebut.

Untuk itu kali ini saya akan mencoba sedikit membantu bagi rekan rekan sopir online yang mau mencoba rooting ponselnyasendiri dan ingat kami disini hanya bertujuan pembelajaran semata tidak menyarankan untuk melakukan root guna penyalahan gunaan fungsi dari root yang mungkin saja melangar kesepakatan kerja anda dengan gojek online tersebut, jadi kami tidak bertanggung jawab dikemudian harinya. ya hehe..

Baiklah untuk melakukan rooting pada ponsel zte dan huawei gojek ini sebenernya masih sama dengan cara melakukan rooting pada ponsel ponsel android umumnya bahkan relatif lebih gampang karena proses rooting untu type tersebut tidak wajib memakai komputer cukup dengan instal apalikasi di ponsel dan bermodalkan jaringan internet yang stabil Insya Allah ponsel anda nanti bisa dirooting.

Langkah2 Root HP Gojek (Zte dan Huawei)
  • Pertama download apllikasi kingroot terabu veris 5.0.5 (pada saat postingani ni dibuat)
  • Instal kingroot di ponsel anda
  • aktifkan data internet
  • klik kingroot lalu klik rooting
  • kalau terjadi gagal kilik saja try root agin sampai nnti ada tulisan succes dengan tanda ceklis
  • kalau sudah sukses coba dicek dengan root checker di playstore
  • Selesai

Demikianlah tutorial cara rooting ini kami buat ingat sekali lagi manfaatkan akses rooting ini sebijak mungkin tanpa harus mengganggu dan atau merugikan oranglainnya hehe selamat mencoba.